Welcome To My Blog, Don't Forget To Follow My Twitter.
Unknown
Kiper muda Persib Bandung Shahar Ginanjar mendapat pujian dari pelatih kepala Jajang Nurjaman. Pada pertandingan uji coba kedua melawan PSAD di Stadion Siliwangi, Kamis (27/9) sore, Shahar tampil baik, menjaga gawang Persib tetap steril dari gol.

Pada laga melawan PSAD, Shahar tampil penuh. Sedangkan dalam partai uji coba pertama melawan UNI, Shahar diturunkan sebagai starter dan diganti pada babak kedua. Berdasarkan dua penampilan tersebut, Jajang memberi kredit positif kepada mantan pemain Pelita Jaya Karawang tersebut.

"Shahar tampil memuaskan," singkat Jajang sesaat setelah pertandingan melawan PSAD.

Ditemui Jumat (28/9) sore, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, komentar Jajang kembali bernada positif terhadap pemain berusia 22 tahun tersebut. Menurutnya, dengan jam terbang yang dimilikinya, Shahar layak masuk bursa persaingan penjaga gawang Persib.

"Shahar saya pikir sudah layak bersaing. Persaingan ketat di posisi kiper. Karena dia bareng dengan saya dari umur 21 tahun, sehingga saya tahu dia. Kemarin di Pelita juga penampilannya setengah-setengah dengan Kadek [I Made Kadek Wardana]. Shahar main sekitar 15 pertandingan," tutur Jajang.

Musim 2012/13, Shahar akan bersaing dengan tiga penjaga gawang Persib lainnya, yaitu I Made Wirawan, Cecep Supriatna, dan Rizki Bagja.

 
0 Responses

Posting Komentar