Welcome To My Blog, Don't Forget To Follow My Twitter.
Unknown
Mendapat pujian dan kepercayaan dari pelatih kepala Persib Bandung Jajang Nurjaman untuk tampil dalam dua kali uji coba, tidak membuat Shahar Ginanjar tinggi hati. Sang kiper hanya bertekad untuk berusaha memberikan yang terbaik.

"Mungkin karena saya baru masuk, Cecep [Supriatna] sudah lama di sini. Mungkin ingin melihat saya bisa enggak, layak enggak saya masuk skuat Persib. Prediksi saya seperti itu," kata Shahar di Mess Persib, Jum'at (28/9) sore tadi.

Saat ini Shahar tidak mau berandai-andai mengenai posisinya di dalam tim. Pemain berusia 22 tahun ini hanya fokus untuk memberikan kemampuan terbaiknya dan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih untuk menentukan pemain inti.

"Nantinya nggak tahu jadi pelapis kedua [setelah I Made Wirawan] atau enggak. Saya serahkan ke pelatih mau di posisi ke berapa. Saya hanya akan berusaha gimana memberikan yang terbaik. Kemarin itu baru uji coba, enggak tahu ke depannya gimana menghadapi ISL 2012/13, saya di posisi kedua, ketiga atau keempat," papar Shahar.

Shahar mengaku saat ini dirinya hanya menjalani latihan semaksimal mungkin. Namun jika memang mendapat kepercayaan untuk menjadi kiper pengganti, pemain berstatus pinjaman dari Pelita Jaya ini akan berusaha tampil baik agar tidak mengecewakan.

"Yang saya jalani, jalani saja. Berusaha kalau jadi posisi kedua, berharap dan berusaha yang terbaik saja. Kalau masalah jam terbang, itu tergantung pelatih. Waktu di Pelita juga saya main karena Kadek sakit. Tapi pada saat dibutuhkan tim, kita siap agar hasilnya tidak mengecewakan," tutupnya.
0 Responses

Posting Komentar