Welcome To My Blog, Don't Forget To Follow My Twitter.
Unknown

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho berharap bisa bertarung lagi dengan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson bila ia kembali ke Inggris untuk menangani salah satu klub di negara tersebut.

Sebelumnya Mourinho sudah menyatakan ingin kembali menangani salah satu klub di Inggris, bila karirnya di Madrid berakhir. Pernyataan itu membuat United, Manchester City, dan Chelsea menaruh perhatian.

Mourinho juga disebut-sebut sebagai penerus Ferguson jika manajer asal Skotlandia ini mengakhiri tugasnya di Old Trafford. Ferguson diyakini bakal mundur pada musim mendatang. Namun Mourinho masih berharap ia bisa berhadapan lagi dengan Ferguson.

“Itu akan menjadi skenario yang sempurna adalah ketika saya kembali melatih di sana [Inggris]. Menurut saya, sepakbola akan sangat kehilangan ketika dia mundur, dan tidak ada istilah manajer muda atau manajer tua,” ujar Mourinho kepada CNN.

“Bagi saya, dia adalah bos. Saya menyebut dia bos, karena dia merupakan bos pada pelatih, dan saya berharap ketika saya kembali ke persepakbolaan Inggris, dia masih menjadi manajer Man United.”
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar