Welcome To My Blog, Don't Forget To Follow My Twitter.
Unknown
Madrid - Real Madrid akan berkunjung ke Camp Nou akhir pekan ini menghadapi Barcelona. Demi kebaikan La Liga, 'Los Blancos' diharapkan menang di laga tersebut.

Adalah pelatih Getafe, Luis Garcia, yang berharap Madrid menang atas Barcelona. Alasan pelatih berusia 40 tahun tersebut adalah agar perburuan juara La Liga tetap terjaga.

Saat ini Madrid tertinggal delapan poin dari Barcelona. Andai Madrid kalah, mereka akan tertinggal 11 poin dari seteru abadinya itu. Jarak sejauh ini dinilai terlalu jauh untuk dikejar.

"Demi kebaikan La Liga, saya tidak ingin Barcelona menang lawan Madrid. Tapi ini bukan berarti saya benci kepada Barcelona," kata Garcia, seperti dilansir Football Espana.

"Musim lalu, saya mengatakan hal berlawanan. Kala itu saya ingin Barcelona yang mengalahkan Madrid. Tapi, tahun ini saya ingin Madrid yang menang karena tertinggal 11 poin adalah jarak yang cukup jauh dan sulit dikejar," ia melanjutkan.

"Barcelona dan Madrid tetap sebagai favorit juara musim ini. Tapi, jika Barcelona unggul 11 poin, sulit bagi Madrid mengejar dan persaingan tak lagi seru," katanya.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar