Welcome To My Blog, Don't Forget To Follow My Twitter.
Unknown
Mayoritas para pengunjung website ‘as.com’ berharap pelatih Jose Mourinho
memainkan Kaka dibanding Ozil dan Modric dalam laga El Clasico pertama musim ini melawan Barcelona di
Stadion Camp Nou.

Pertandingan ini akan berlangsung pada Senin (8/10) dinihari pukul 00.50 WIB, Live di TransTV. Voting di website ‘as.com’ tersebut sampai hari ini pukul 10.00 WIB diikuti hampir 75 ribu orang. Gelandang asal Brazil itu dipilih oleh sekitar 51 persen,
mengungguli Ozil (29 persen) dan Modric (20 persen).

Di awal musim Kaka sulit mendapat kesempatan
bermain dari Mourinho. Namun, Kaka tetap giat berlatih. Hasilnya, Kaka yang dipercaya main di Trofeo Santiago Bernabeu 2012 mampu membuat hat-trick ke gawang Millonarios, klub asal Bogota (ibukota Kolombia).

Momen manis itu mempengaruhi keputusan Mourinho dalam menurunkan siapa yang akan bermain di pertandingan berikutnya.

Kini, Ozil dan Modric harus bekerja keras untuk mengambil perhatian Mourinho. Bersama Kaka, mereka
tentu butuh menit-menit bermain yang banyak. Ozil seperti dikutip dari ‘as’ pernah mengatakan bahwa
ia ingin lebih banyak menit berkualitas.

Sedangkan Modric mulai nyetel dengan permainan Madrid, namun butuh waktu bermain lebih banyak agar bisa tampil maksimal demi Los Blancos. Salah satu permainan terbaik Kaka bersama Real Madrid di Camp Nou adalah di musim pertama.

Pada musim 2009-2010, Barcelona menang 1-0 lewat gol tunggal Ibrahimovic. Namun, Kaka tampil cemerlang dalam mengeksekusi perintah dari pelatih Madrid ketika itu, Manuel Pellegrini.

Pada putaran kedua, Madrid kalah 1-3 dari tim tamu Barca. Kaka masuk di menit 57, tetapi gagal membantu tim membalikkan kedudukan.

Pada musim 2010-2011, Kaka bermain selama 59 menit di leg kedua semifinal Liga Champions yang skor akhir 1-1. Musim lalu, Kaka tampil 60 menit di Copa del Rey musim lalu.

Laga berakhir imbang 2-2, tampil Madrid
tereliminasi di semifinal Piala Raja. Akankah Kaka akan dimainkan di laga El Clasico akhir pekan nanti? Kita lihat saja karena pelatih yang memutuskan.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar