Welcome To My Blog, Don't Forget To Follow My Twitter.
Unknown
Presiden Real Madrid Florentino Perez menyatakan, Los Blancos lebih bernilai ketimbang Manchester United dalam bursa saham.

The Red Devils melempar saham mereka di New York pada musim panas ini dengan hasil beragam karena keluarga Glazer ingin memulai petualangan baru untuk mengatasi utang klub.

Kubu Los Blancos juga memasuki bursa saham. Perez yakin nilai klubnya akan ada di atas United.

"Kami masuk bursa saham. Kami akan lebih bernilai ketimbang Manchester United. Saya yakin itu," ujar Perez baru-baru ini.

Perez juga berkomentar tentang rencana pemilihan presiden klub yang baru. Menurutnya, sistem voting perlu diperbaiki.

"Pada 2009, saya datang ke sini karena situasi yang saya tidak ingin mengingatnya. Di sini, ada seseorang yang mengatakan, memilih dengan mengangkat tangan tidak demokratis. Maaf, lalu apa yang lebih demokratis?" tanya Perez.

"Ada sejumlah pihak yang ingin menipu. Dengan klub seperti Madrid, yang didukung dengan gambaran fair play, apa yang kami tunjukkan kalau ada anggota yang tidak berpartisipasi?"

"Voting adalah langsung, bebas, dan rahasia. Apa harganya? Kami akan melakukan perubahan sehingga Real Madrid bisa meng-cover semua biaya. Kami akan menaruh perwakilan-perwakilan resmi di semua provinsi. Kami akan mengakhiri dengan voting yang tak tampak."
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar