Welcome To My Blog, Don't Forget To Follow My Twitter.
Unknown
Duel sengit bertajuk El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona FC selalu menghadirkan pertandingan yang seru dan menegangkan. Bahkan pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque mengaku selalu waspada menjelang berlangsungnya pertandingan tersebut.

Namun duel seru kali ini tampaknya tidak hanya hadir di dalam lapangan hijau, tetapi juga 'perang' pasangan, atau kerap disebut wag's di kalangan pemain kedua tim.

Siapa saja anggota battle of wag's El Clasico kali ini?

Berikut 10 duel luar lapangan yang pastinya tak kalah menarik dari pertandingan sesungguhnya:

1. Antonella Roccuzzo - Lionel Messi
Antonella Roccuzzo, wanita jelita berusia 26 tahun yang berasal dari Argentina ini adalah kekasih dari sang bintang lapangan hijau, Lionel Messi.
Jelang laga El Clasico pekan ini, tepatnya hari Jum'at kemarin, sebuah akun twitter Supersport Blitz mengabarkan bahwa Messi telah resmi jadi ayah. Akankah Leo akan cetak gol untuk Barcelona dan berselebrasi 'menimang bayi' ala Bebeto?

2. Irina Shayk - Cristiano Ronaldo
Irina Shaykhlislamova atau yang lebih sering dikenal dengan nama Irina Shayk adalah seorang darah cantik kelahiran 6 Januari 1986 di Yemanzhelinsk, Russia merupakan salah satu pasangan dari mega bintang lapangan hijau milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Wanita cantik yang memiliki mata hijau ini memiliki profesi sebagai seorang model. Selain itu wanita kelahiran 6 Januari 1986 ini kerap kali menjadi salah satu model panas dalam majalah dewasa dan model pakaian dalam.

3. Michelle Carvalho - Alexis Sanchez
Michelle Carvalho, gadis seksi kelahiran Brasil ini merupakan kekasih dari bomber Barcelona, Alexis Sanchez.
Michelle yang berprofesi sebagai model, bisa menjadi motivasi ekstra buat Alexis saat berhadapan dengan Real Madrid.

4. Soledad Fandino - Gonzalo Higuain
Soledad Fandino, cewek cantik nan seksi kelahiran tahun 1982 ini merupakan mantan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain.
Soledad Fandino adalah aktris sekaligus model asal Argentina. Sayang pasangan serasi ini harus mengakhiri hubungan dengan sangat singkat.

5. Shakira - Gerard Pique
Shakira yang kita kenal adalah seorang penyanyi mempunyai nama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll, dia lahir di Kolombia pada 2 Februari 1977.
Penyanyi seksi ini dikenal sebagai kekasih dari defender tangguh Barcelona, Gerrard Pique. Pasangan selebritis dan bintang lapangan tersebut, baru-baru ini tertimpa masalah, mereka diperas atas rekaman video saat keduanya sedang berhubungan intim.

6. Aida Yespica - Mesut Ozil
Aida Yespica dikenal sebagai mantan kekasih gelandang milik Real Madrid, Mesut Ozil.
Hubungan cinta keduanya tak berlangsung lama, kandas akibat ketidakcocokan pembagian waktu dan perbedaan usia yang terlampau jauh.

7. Yolanda Cardona - Victor Valdes
Yolanda Cardona merupakan istri kiper Barcelona, Victor Valdes. Meski tak muda lagi, Yolanda kerap menyedot perhatian kamera di atas tribun stadion kala ia menemani suaminya berlaga, lekuk tubuhnya yang seksi begitu menggoda mata pria.
Valdes bersama kekasihnya yang lagi hamil tua, Yolanda Cardona, saat ini sedang menantikan kehadiran buah hati kedua mereka, putra pertama mereka, Dylan, kini berusia tiga tahun.

8. Lena Gercke - Sami Khedira
Sejak Mei 2011, model seksi nan jelita asal Jerman ini berstatus pacar midfielder Real Madrid, Sami Khedira.
Lena adalah sosok wanita setia, ia kerap kali datang langsung ke tribun stadion untuk memberikan dukungan untuk kekasihnya berlaga di lapangan hijau.

9. Daniella Semaan - Cesc Fabregas
Daniella Semaan, janda beranak dua ini merupakan kekasih Cesc Fabregas.
Meski usia mereka terpaut 10 tahun, Daniella berhasil 'menyikirkan' Carla Garcia, pacar sejak remaja Cesc.

10. Caroline Celico - Kaka'
Caroline Celico dilahirkan pada 26 Juli 1987 di Sao Paulo, Brazil. Dia sangat cantik di seusianya, karismatik, berasal dari sebuah daerah dari Samba dan satu-satunya orang yang dihatinya adalah Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih sering orang kenal dengan sebutan nama Kaka.
Sebagai orang Kristiani, dia menjadi pastur dan membuka gereja kristen di Reborn di Christ kota Madrid di tempat dia tinggal.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar